Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Agustus 2014

Resep Obat Tradisional Ampuh Untuk Pilek Menahun

Resep Obat Tradisional Ampuh Untuk Pilek Menahun - Salam sehat, Berikut ini kami berikan untuk anda informasi mengenai salah satu resep obat tradisional ampuh untuk pilek menahun yang terbuat dari tanaman herbal untuk pilek menahun yang bisa anda coba dan ramu sendiri di rumah, tidak hanya ampuh obat tradisional yang satu ini juga aman di konsumsi.

Resep Obat Tradisional Ampuh Untuk Pilek Menahun.

Resep Obat Tradisional Ampuh Untuk Pilek MenahunCara pembuatan : siapkan bahan bahan sepertilima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, dan tujuh berlas cengkih dan dua jari jahe.  jahe dan sereh kemudian di cuci dan di memarkan, kulit jeruk nipis di kupas dan di belah menjadi empat bagian, semua bahan di rebus bersama enam gelas air hingga tersisa tiga gelas.

Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara konsumsi : ramuan tersebut di konsumsi tiga kali sehari setelah makan, dosisnya setengah gelas sekali minum.
 
Rekomendasi.

Selain resep di atas anda juga bisa mencoba alternatif lain yaitu dengan konsumsi obat penyakit pilek menahun tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi juga asam amino di dalamnya.

Pemesanan hubungi admin kami.
A Dandi Wijaya di No 0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya, demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat tradisional ampuh untuk pilek menahun yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar