Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Mengolah Obat Pilek Menahun Tradisional

Cara Mengolah Obat Pilek Menahun Tradisional - Salam sehat, Berikut ini kami berikan sedikit informasi mengenai cara mengolah obat pilek menahun tradisional menggunakan tanaman herbal penyembuh pilek menahun, dengan cara alami mengobati pilek menahun yang satu ini tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya banyak serta tentunya lebih aman di konsumsi.

Cara Mengolah Obat Pilek Menahun Tradisional.

Cara Mengolah Obat Pilek Menahun TradisionalPilek tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga anda, namun apa jadinnya bila pilek yang anda alami sulit di sembuhkan bahkan hingga tahunan lamanya, anda harus berhati hati karena kemungkinan pilek tersebut merupakan gejala dari sinusitis yang mana sinusitis merupakan penyakit peradangan serius pada rongga sinus akibat bakteri atau virsus.

Nah bila dengan pengobatan medis anda tidak kunjung mendapatkan hasil bagaimana anda coba cara di bawah ini yaitu dengan obat pilek menahun dari tanaman herbal.

Bahan bahan : untuk bahan bahannya siapkan lima batang sereh, tiga jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, dan tujuh belas biji cengkin serta dua jari jahe, untuk pembuatan, cuci bersih jahe dan sereh lalu memarkan, kulit jeruk nipis di bagi menjadi empat bagian, rebus bersama 6 gelas air dan tunggu hingga tersisa tiga gelas,  konsumsi tiga kali sehari setengah gelas setelah makan.

: lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih dan daua jari jahe
Cara membuat : cuci berseih jahe dan sereh lalu memarkan, kulit jeruk nipis di belah menjadi empat bagian, semua bahan di rebus bersama enam gelas air hingga airnya tersisa tiga gelas.

Rekomendasi.

Bila tidak dengan cara di atas anda bisa mengkonsumsi obat herbal penyembuh pilek menahun jelly gamat goldg yang mana jelly gamat gold g tersebut efektif mengobati penyakit sinusitis karena teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat memiliki antiseptik alamiah sebagai penghilang bakteri dan virus juga antiperadangan yang mampu mengatasi peradangan pada rongga sinus. selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami di samping.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mengolah obat pilek menahun tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar