Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 15 Maret 2015

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinus

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinus - Salam sehat, Untuk anda penderita sinusitis dan ingin mencoba ramuan untuk sinus yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat penyembuh sinus anda bisa mengkonsumsi salah satu ramuan herbal yang kami posting di bawah ini, selain efektif juga aman di konsumsi tentunya.

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinus.

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinus
Pilek menahun atau flu berkepanjangan, hidung meler dan nafas berbau adalah sedikit dari sekian banyak gejala dari penyakit sinus atau sinusitis, penyakit tersebut merupakan adanya peradangan serius pada rongga sinus yang terjadi akibat bakteri atau virus tertentu, penyakit tersebut memang tidak berbahaya langsung bagi jiwa namun dapat mengganggu aktivitas penderita. Untuk mengobatinya ramuan sinus di bawah ini dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Ramuan I 

Untuk membuat ramuan herbal penyakit sinusitis ini cukup mudah, kita hanya perlu menggunakan lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat:

Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air, didihkan hingga air rebusan itu tersisa tiga gelas. Minumlah secara teratur dengan dosis 3x sehari, @ 1/2 gelas. Minum setelah makan dan rasakan manfaatnya.

Rekomendasi.

Selain ramuan di atas jelly gamat gold g sebagai obat herbal sinus dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein tinggi, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daha tahan tubuh, selengkapnya klik link berikut ini. obat herbal sinusitis jelly gamat gold g

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai tanaman herbal berkhasiat penyembuh sinus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar