Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Maret 2015

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinusitis

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinusitis - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit sinusitis dan ingin tau cara membuat obat resep obat sinusitis tradisional yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat penyembuh sinusitis berikut ini postingan mengenai ramuan untuk sembuhkan sinusitis yang bisa anda coba, selain efektif juga aman di konsumsi.

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinusitis.

Sinusitis merupakan peradangan pada rongga sinus yang terjadi akibat adanya bakteri atau virus, penyakit yang satu ini memang tidak berbahaya bagi jiwa secara langsung, namun beberapa gejalanya dapat sangat mengganggu seperti nafas berbau, pilek menahun atau berkepanjangan, berkurangnnyanya indra penciuman, dan lain lain.

Untuk mengatasinya resep obat sinus dari tanaman herbal di bawah ini dapat menjadi solusi tepat untuk anda tentunya.

Tanaman Herbal Berkhasiat Penyembuh Sinusitis
Bahan-bahan : Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat : Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air hingga airnya tersisa tiga gelas.

Cara memakai : Ramuan ini diminum tiga kali sehari setelah makan. Dosisnya setengah gelas sekali minum. Penderita sinusitis dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan penyebab alergi, seperti kepiting, udang, dan tongkol. Selain itu juga sebaiknya menghindari minum es dan berlama-lama berada di tempat yang berudara dingin. Jika berada di ruangan yana ber-AC sebaiknya menggunakan jaket.

Rekomendasi Lainnya.

Selain dengan pengobatan di atas anda juga bisa mencoba salah satu obat herbal sinusitis jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang di dalamnya kaya akan kandungan protein dan zat gizi tinggi, selengkapnya klik link berikut ini obat herbal sinusitis jelly gamat gold g.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai tanaman herbal berkhasiat penyembuh sinusitis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar